Blog

Minggu, 10 April 2011

Dell Aspac Jakarta

image


Tentang Aspac

Tentang Aspac
Tim basket Aspac sebagai bagian dari komunitas basket tidak hanya bertujuan 
berprestasi di tingkat Nasional, namun juga mempunyai tanggung jawab moral
mempopulerkan olahraga bola basket dan berprestasi di tingkat Internasional.
Melalui prestasi, public relation dan manajemen yang benar, Aspac berharap 
dapat menjadi sebuah aset nasional.
Implementasi :
- semua pemain Aspac diwajibkan untuk tetap mengikuti perkuliahan 
  dan dibiayai penuh oleh klub.
- pemain Aspac kerap dipergunakan dalam kampanye anti drugs.
- memberikan kebebasan kepada tim pelatih untuk berbagi ilmu.




Bekerjasama dengan pihak-pihak di luar Pulau Jawa, seperti dengan mitra di Riau, 
merupakan bagian dari tanggung jawab moral mempopulerkan olahraga bola basket 
serta untuk terus menciptakan dan membangun community base basket pada 
umumnya dan tim Aspac pada khususnya.
Gabungan antara prestasi di dalam dan luar lapangan serta public relation yang 
konsisten dan terintegrasi menyebabkan Aspac memiliki BRAND EQUITY yang tinggi.
Ini terbukti dari Aspac memiliki fans yang sangat banyak. Pada saat final IBL, GOR-GOR 
selalu dipenuhi 80% pendukung Aspac. Ditambah pula dari hasil penjualan merchandise 
pada tahun 2004, 60% merupakan hasil penjualan merchandise Aspac dan pada 
tahun 2005 dan 2007 meningkat menjadi 80% (tahun 2006 data tidak tersedia karena 
pergantian vendor sedangkan tahun 2008 tidak ada penjualan
 merchandise secara resmi oleh Liga).
Brand Equity Aspac dicapai tidak dengan cara yang mudah dan sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar